Rabu, 24 Agustus 2011

Di Kenal Berkat Tendangan Saltonya

Widodo meniti karir sepakbola mulai dari klub Warna Agung pada tahun 1990 - 1994. puncaknya saat membawa Petrokimia Gresik menjuarai liga Indonesia 2002. Sejak 1991 kini pria yang berusia 40 tahun itu sudah bermain 55 kali membela timnas Indonesia dengan mengoleksi 15 gol. Berbicara mengenai gol yang pernah dicetaknya, masyarakat Indonesia tentu akan kembali diingatkan dengan gol saltonya pada piala asia 1996 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Kala itu tim merah putih menghadapi lawan tangguh, kuwait pada babak penyisihan grup. Gol spektakuler pada menit ke 20 membuat Indonesia unggul 1-0, tak ayal gol itu pun dinobatkan sebagai gol terbaik pada kejuaaraan tersebut.
Saat itu saya ingin mencatat sejarah. Saya datang dengan motivasi individu tinggi untuk bertanding melawan Kuwait. Namun sayang gol cantiknta itu tidak mampu memberi kemenangan kepada Indonesia, setelah Hani dan Bade mencetak gol untuk Kuwait. Kata widodo setiap pemain sebetulnya bisa melakukan tendangan salto tersebut kalau berada pada momen dan waktu yang tepat. Begitu juga apa yang dilakukan wayne rooney saat melawan Mancester City.

Search term :mexican bola, bola bowling machine, berita bola, bola ball, a bola, bola necklace, sepakbola, bola bowling, bola game, bola balls, bola online, hola bola, sepakbola lucu, bowling machines, bola cheat, apun bola jogos online, liputan bola, tabloid bola, bola games, la bola, game bola, bolo, go goal bola, bola sepakgames, score bola, game bola sepak

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More