Minggu, 21 Agustus 2011

Bapak Rumah Tangga (Bp RT)

Mungkin anda langsung berbikir kok bapak rumah tangga, jangan-jangan salah ketik, atau ngaco nih orang kok, kok ini kok itu kok bla..bla...Ya apapun pikiran anda mungkin berbeda dengan saya, karena bapak rumah tangga panggilan bagi bapa-bapak yang ada dirumah dan mengerjakan kegiatan rumah tangghttp://www.blogger.com/img/blank.gifa, mulai dari mengurus anak, kasih makan anak, ajak main anak, mandiin anak, bahkan cebokin anak, nyuci, ngepel, bersih-bersih rumah,masak, dan lain sebagainya semua pekerjaan yang biasa dikerjakan ibu-ibu.
Sepengetahuan saya itu bisa terjadi karena beberapa kemungkinan :
1. Bapak atau orang itu memang http://www.blogger.com/img/blank.gifseorang wiraswata dan memiliki lokasi pekerjaan di dalam rumah atau sekitar rumah, dan belum ada ibu nya yang baru buata anak-anak. Maksudnya? Maksudnya mungkin saja mereka sudah bercerai atau apahttp://www.blogger.com/img/blank.gifpun namanya yang jelas sudah pisah dengan istrinya sedangkan anaknya diurus sama bapanya.
2. Korban PHK, mungkin saja ini terjadi sehingga dikarenakan belum adanya kegiatan atau pekerjaan yang memerlukan dia keluar rumah, sehingga dengan waktunya itu ia sempat mengurusi segala kegiatan di rumah itu. Lalu istrinya kemana...., ya bisa saja istrinya sedang kerja..
3. Sayang anak dan Keluarga, bukan bermaksud bagi anda yang kerja kantoran atau di luar rumah anda tidak sayang anak, maksudnya mungkin saja bapak itu punya pilihan dalam menentukan lebih baik mengerjakan pekerjaan itu di rumah sekaligus bisa bantu-bantu istri mengerjakan pekerjaannya, dan pekerjaannya dia sendiri tidak terbengkalai/terganngu (suami pengertian)dengan bantu-bantu istri itu.
4. ..........................., menurut anda bagaimana
5. ............................, pendapat anda bagaiman
Hinakah, gelikah, norakah, amit-amitkah, terlalu, apapun panggilannya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More