Selasa, 23 Agustus 2011

Fivety keyword Laptops with explanation

LAPTOP
Komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, tergantung ukuran, bahan, dan spesifikasi LAPTOP tersebut.
Sumber daya komputer jinjing berasal dari baterai atau adaptor A/C yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan LAPTOP itu sendiri. Baterai LAPTOP pada umumnya dapat bertahan sekitar 1 hingga 6 jam sebelum akhirnya habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai.
Sebagai komputer pribadi, LAPTOP memiliki fungsi yang sama dengan komputer destop (desktop computers) pada umumnya. Komponen yang terdapat di dalamnya sama persis dengan komponen pada destop, hanya saja ukurannya diperkecil, dijadikan lebih ringan, lebih tidak panas, dan lebih hemat daya. Komputer jinjing kebanyakan menggunakan layar LCD (Liquid Crystal Display) berukuran 10 inci hingga 17 inci tergantung dari ukuran LAPTOP itu sendiri. Selain itu papan ketik yang terdapat pada LAPTOP juga kadang-kadang dilengkapi dengan papan sentuh yang berfungsi sebagai "pengganti" mouse Papan ketik dan mouse tambahan dapat dipasang melalui soket USB maupun PS/2 jika tersedia.
Berbeda dengan komputer desktop, komputer http://www.blogger.com/img/blank.gifjinjing memiliki komponen pendukung yang didesain secara khusus untuk mengakomodasi sifat komputer jinjing yang portabel. Sifat utama yang dimiliki oleh komponen penyusun LAPTOP adalah ukuran yang kecil, hemat konsumsi energi, dan efisien. Komputer jinjing biasanya berharga lebih mahal, tergantung dari merek dan spesifikasi komponen penyusunnya, walaupun demikian harga komputer jinjing pun semakin mendekati desktop seiring dengan semakin tingginya tingkat permintaan konsumen.

LAPTOP TOSHIBA
Kelemahan laptop toshiba sangat penting untuk diketahui, sebelum kita mengeluarkan uang denan jumlah yang tidak sedikit untuk membawanya pulang apalagi bila kita ingin membeli laptop baru, apalagi sekarang sudah keluar type dan generasi yang baru dari laptop toshiba ini. Untuk laptop toshiba yang sudah bekas pasti akan menemukan lebih banyak kelemahannya daripada kelebihannya, walaupun dalam hal ini tidak menutup kemungkinan banyak laptop dari merek selain toshiba yang punya nilai kelemahan lebih banyak. mungkin dalam hal ini saya coba bahas laptop toshiba dulu.
Pelajari spesifikasi Laptops
Dalam mempelajari spesifikasi laptops ini sebetulnya tidak begitu sulit karena spesifikasi laptop tersebut hampir sama dengan PC, atau desktop. Yang perlu diperhatikan dalam hal ini mungkin kebutuhan kita akan laptop itu sendiri. Kalau memang kebutuhan mobilenya tinggi dalam menggunakan laptop disarankan untuk memilih laptops yang tipis, ringan, dan spesifikasi yang mendukung aplikasi pekerjaan kita terutama internet. Untuk type satelilite E 105 - s 1402 toshibaba ini memiliki bentk tipis, ringan dengan desain finishing dan fitur fusion mampu membedakan dari laptop produk sejenisnya. Dan ini bukan untuk di compre dengan netbook toshiba. Laptop ini berukuran dimensi 13.4 x 9.7 x 1.2 inci saja, dan beratnya tidak lebih dari 2,2 kg.
Kelemahanya adalah desain interionya yang kurang atraktif. jangkauan Wi-Fi juga belum maksimal serta keyboardnya yang agak tipis.

Search terms:laptop acer,game laptop,accer,acer aspire one happy,acer aspire one d255,notebook acer,acer aspire one,acer,compaq,laptop mini, note book, harga laptop , second, laptop 2011, laptop online, acer aspire one 522, laptop notebook, latop, linux for notebook, linux for laptops

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More